Tren Rambut Pria Tahun 2017

Rabu, 04 Januari 2017 - 14:51 WIB
Tren Rambut Pria Tahun 2017
Tren Rambut Pria Tahun 2017
A A A
JAKARTA - Tak hanya wanita, pria juga memiliki tren rambut yang menarik untuk diikuti. Seiring bergantinya tahun, tren rambut pria pun juga mengalami perubahan. Mulai dari mowhak, underut hingga spiky.

Untuk menghasilkan tren yang menarik, para penata rambut dari berbagai negara terus berinovasi. Lantas tren rambut pria seperti apa yang akan booming di tahun 2017? Berikut ulasannya seperti dilansir dari BO Magazine.

1. Undercut
Undercut hadir dengan potongan rambut pendek pada bagian sisi kanan dan kiri serta belakang kepala. Namun tepat di bagian atas, Anda bisa menyesuaikan panjang rambut. Selanjutnya tata rambut dengan tangan dan biarkan terkesan berantakan yang akan memberikan kesan menarik. Model ini berfokus pada tekstur rambut bagian atas.

2. Long hair
Gaya rambut ini membuat Anda terkesan seperti rockstar, namun tetap alami. Contohnya seperti tampilan Kita Harington bintang film Game of Thrones atau James Blunt.

3. Terbakar atau Mr Grey
Untuk gaya ini, Anda akan bermain pada warna rambut. Seperti abu-abu yang akan menjadi tren. Anda pun bisa mencontek gaya rambut pelantun What Do You Mean, Justin Bieber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)